Kamis, 11 Agustus 2016

Review Pixy Two Way Cake Cover Smooth dan Makeup Tutorial with Pixy Cosmetics




Sebagai brand yang memang sudah terkenal di Indonesia. Kini Pixy menghadirkan makeup base terbaru, yaitu Pixy Two Way Cake Cover Smooth . Pada hari sabtu lalu, 6 Agustus 2016 tepatnya di Hotel Ciputra Jakarta. aku menghadiri acara lauching produk Pixy TWC Cover Smooth, dan acaranya ternyata seru banget lho. Ada blogger sharing session with Mr. Nurulloh, Demo Tokyo Lastest Makeup Trend with Mr. Tsukasa Yamaguchi dan Beauty sharing session with Mikha Tambayong, selaku brand ambassador dari PIXY Cosmetics . So kalau kalian ingin melihat cuplikan dari acara lauching produknya dan Demo makeup menggunakan produk dari PIXY langsung aja yuk klik video dibawah ini :



Ternyata banyak banget beauty blogger yang diundang (>^_^)> <(^.^<) dan ini adalah foto-foto bareng teman-teman blogger ku, they're look so pretty  :


With my chairmate, kita udah kayak Squad of the dayyy belum nih? hehe ◕‿◕
 

Thank you so much PIXY Cosmetics for having me, senengnya bisa kumpul bareng beauty blogger lainya, udah gitu pulangnya dapet a bunch of makeup lagi hihi beruntungnya diriku. Oke sekarang saat nya kita buka goodie bag ini. Setelah itu aku akan memberikan review dari Pixy TWC Cover Smooth, so stay tuned! 


Wouuwww tenyata isinya banyak bangettttt guys *Alhamdulilah :D


Now Let's Move on to the Review :


Pixy TWC Cover Smooth ini adalah perpaduan bedak dan foundation. dan bedak ini memiliki beberapa formula yang dibutuhkan oleh Wanita Asia lho. yaitu :
Formula Beauty Lock : yaitu formula yang membuat wajah kita terlihat licin dan halus (alias flawless) selama 10 jam. So Amaaaazing kan!
Mengandung SPF 30 & PA+++ untuk melindungi kulit kita dari sinar UVB dan UVA. menurut aku sih memang bedak zaman sekarang harus dilengkapi dengan SPF yah, karena Indonesia, terutama jakarta adalah ibu kota yang sangat gersang. hehe yagak? ツ so i definitely so happy with this point ^,^
Two Way Whitening : dapat membuat wajah kita tampak lebih cerah setelah memakai TWC Cover Smooth. wow seriously? °•.
  Squalane Oil : yaitu formula yang menjaga kelembaban kulit sepanjang  hari. 
 


Sesuai dengan Tagline Pixy, yaitu Pixy, Truly Asian Beauty. ternyata seluruh produk Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang lho. dan pengembangan produknya disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia. Selain dikembangkan dengan teknologi Jepang, style makeup, serta design produk Pixy, ternyata terinspirasi dari style makeup dan fashion Tokyo terkini. Pantes aja ya kemasannya super kawaaaaaiii ◕‿◕ dan tipis gitu, kaca didalamnya juga besar, jadinya enak banget untuk dibawa kemana-mana, khususnya untuk aku, yaitu cewek yang suka sekali ngaca saat tiada kerjaan hoho ~,~


Gambar di atas adalah beberapa swatches dari Pixy TWC Cover Smooth yang sudah aku coba. dan yang paling matching untuk kulitku sih yang warna Natural Peach dan Natural Cream. Pixy TWC Cover Smooth ini tersedia dengan harga Rp. 43.000,- sedangkan untuk kemasan Refillnya murmer sekali lho only Rp. 27.000,- Dan bisa dibeli di Counter Pixy seluruh Indonesia.

Jadi kesimpulan dari produk ini adalah :

What i love :
benar-benar membuat wajah tampak halus alias flawless
coveragenya sih menurut aku medium, so it's really good for daily use
harganya yang murah dan mudah ditemukan dimana-mana
tidak membuat wajahku berjerawat
membuat wajah terlihat lebih cerah dan fresh

What i dislike :
*tidak ada kandungan oil control nya :'( yah biasalah strugglenya wanita yang punya wajah berminyak hehe tapi overall bedak ini oke kok ☺☺ 

Rating? 4/5 
 

  

Untuk info lebih lanjut seputar Pixy Cosmetics kalian bisa klik link dibawah ini :

Website Pixy :
Facebook Pixy :
Twitter Pixy :
Youtube Pixy :

Sekian review dari aku, thank youu sudah mampir. i love you guys so much byeeee ☺







Stay Gorgeous,
Windana

2 komentar:

  1. Jadi ini postingan yang mau cus ke Jepang?
    yeayyyyyy, selamat yah winds
    anyway aku sudah follow gfc mu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa kak hehe makasiiih :,D oke sudah ku follow jg yaaaa :)

      Hapus