Senin, 20 Juni 2016

Review Laneige BB Cushion Pore Control #DingoXLaneige



Hello beauties! Gimana masih pada semangat ga puasanya? Hehe gak terasa yah puasa tinggal 2 minggu lagi. Selain ngeblogging, biasanya saat lagi puasa aku suka mengisi waktu luang aku dengan menonton film korea. Dan aku lagi suka banget nih nonton film Descendant of the sun! Selain film nya yang seru, aku ngefans banget sama Song Hye Kyo 💛 Soalnya dia cantik alami, awet muda banget and jago acting. Pas tahu dia brand ambassador dari Laneige, aku jadi penasaran pengen cobain produk dari laneige, kali aja aku bisa "se bening" Song hye kyo haha :D 


Waktu awal puasa kemarin aku main ke kantor Dingo untuk acara "Be a Vlogger, Be a Money Maker with Sim Seu Ra" 
Wait sebenernya siapa sih Sim Seu Ra ini? Sim Sra adalah pembawa acara home shopping No.1 di Korea Selatan. Dia sudah berpengalaman selama 11 tahun menjadi host di acara home shopping, dengan menggabungkan skill marketing, sales, dan broad casting, Sim Sra berhasil mempromosikan 300 jenis produk dalam satu tahun,serta berhasil mencapai rekor penjualan 1,3 milyar dalam 1 menit program tv. Wohoo she's The Expert guys!
Ternyata dalam acara ini gak ngomongin seputar beauty aja tapi ngebahas tentang gimana sih tips-tips menjadi Vlogger yang berkualitas. Intinya sih kita harus punya banyak ide dan sedikit kreatifitas untuk membuat si pembaca/penonton agar tertarik sama channel yang kita punya :) pokonya setelah ikutan acara ini, aku jadi terinspirasi sama sim sra, bener-bener talented banget orangnya 💖
Di akhir acara Sim Sra melakukan demo pemakaian BB Cushion dari Laneige, and setelah itu kita juga ikutan cobain deh produk-produk dari laneige yang ada di sini : (ps: that dingo doll is totally cute!) ~.~



Sakin banyak nya orang yang dateng pada event hari ini, sampai gak ngeh di sana ada ka auzola, hihi ketemu lagiii ya kita 😊 thank you so much Dingo Beauty Indonesia for having me! such a great and inspiring event 😊


Ok! Move on to the Review :



Kemasan :
Mungkin kalian bertanya-tanya kok bungkusnya sedikit berbeda yha dari Laneige bb cushion yang lama?? Tenang, ini adalah kemasan terbaru dari Laneige BB Cushion, selain telihat simple menurut aku kemasan terbaru ini lebih terlihat elegant. Dan skin tone yang cocok untuk aku adalah no : 23/Sand Beige. Awalnya aku mikir kayaknya ga mungkin deh wajah aku secoklat ini, dan ternyata pas di apply di wajah, it's really match on my skin lho. So buat kamu yang ingin coba bb cushion, wajib banget kamu cobain dulu di wajah soalnya warna yang di cushionnya itu memang lebih gelap dari kulit kamu haha ❤(ˆ‿ˆԅ) Didalam dus ini aku mendapatkan 1 Bb Cushion, 1 refill, dan kertas pemakaiannya. 



Bb cushion dari Laneige menjanjikan 6 poin yang akan didapatkan saat kita menggunakan produk ini, yaitu : mengontrol pori, semi matt finish, tahan lama, perlindungan UV, sensasi dingin, dan cakupan pori. 
Disini aku mau ngebuktiin keampuhan dari produk ini tuh bener apa ga sih, setelah aku menggunakan Laneige bb cushion ini selama 2 minggu : 

💙 Mengontrol pori-pori : setelah digunakan, ya! Produk ini memang memiliki efek blur untuk memperhalus kulit ku lhoo, super sukaaaaa wajah aku jadi terlihat flawless setelah pakai laneige bb cushion ^,^
💙 Semi matt finish : pas baru banget di apply di wajah rasanya memang sedikit lengket sih, dan ternyata kenapa lengket? Karena hal itulah yang membuat produk ini keliatan glowing pas dipakai. Tapi setelah 3-4 jam aku pakai baru terasa matt nya
💙 Tahan lama : Ya. memang produk ini awet banget dipakainya and stay flawless. aku pernah cobain untuk wudhu, dan ternyata ga ilang lho, keren banget ya :D
💙 Perlindungan dari UV : nah ini nih yang pas banget buat orang indonesia, jaman sekarang nih kalo keluar tanpa pakai sunscreen pasti kulit langsung belang :,( and happily Laneige bb cushion ini dilengkapi dengan formula SPF 50+ PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UV 
💙 Sensasi dingin : honestly, aku ga ngerasain sensasi dingin ._. Dan gak penting juga sih menurut aku, yang penting coverage dan ketahanannya oke! Haha
💙 Cakupan pori : Ya, produk ini bisa menutup pori-pori dengan lembut tanpa menghambatnya. And happily produk ini cocok banget diwajah aku dan ga bikin jerawatan, pokonya rekommeded banget buat kalian yang punya wajah cenderung berminyak kaya aku (āļ‡^︠.^︡)āļ‡ yuhuu



Dan ini adalah before after sebelum aku memakai makeup hehe ( ignore my bare face @.@) bisa dilihat kan bb cushion ini coverage nya oke banget dan matching banget sama kulit asli ku, jadinya terlihat natural deh(ãĢ^▿^)semenjak punya bb cushion aku ga perlu lagi pakai foundie, concealer dan bedak, soalnya Laneige bb cushion ini udah 3 in 1 💙 jadi bisa mengirit waktu deh kalo lagi buru-buru hihi,



Oiya kalian bisa membeli Laneige bb cushion ini di counter Laneige yang ada di Seibu Grand Indonesia, Sogo Kokas, Sogo PIM 2, Metro Gandaria City, Sogo Central Park, dan Sogo Kelapa Gading.atau kamu juga bisa beli online di sephora. dan harga nya sekitar Rp. 600.000,- aku rasa sih ini masih worth it lah untuk dibeli soalnya didalamnya ada refillnya dan kita juga ga perlu pakai foundie dan bedak setelah pakai bb cushion ini karena udah 3 in 1 seperti yang aku bilang tadi, so i think you guys definitely must to try it!
untuk info lebih lanjut kalian bisa cek link di bawah ini :

Website Laneige :
Facebook Laneige :
More beauty tips? visit Dingo Beauty Indonesia di https://www.facebook.com/dingo.beauty.id/videos


Okee mungkin ini aja yang bisa aku review. Thank you for reading, and stay tuned for more review and hope you guys have a good day! byeee..




Stay Gorgeous,
Windana.

2 komentar:

  1. Wah.. dari dulu penasaran sama cushion Laneige, pas baca ini makin pengen cobaa *help*
    www.christinbunady.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you sudah mampir :) samaa aku juga penasaran dulu, dan setelah coba bikin nagih pengen cobain produk laneige yang lainnya haha (>‿◠)✌

      Hapus