Senin, 25 April 2016

Review Softlens Batis Spartax Warna Azul


Hello what's up readers ^.^ sekarang kayanya lagi ngetren banget ya pakai softlens warna cerah ala ala bule hihi :3 berawal dari nobluk yang booming dengan warna yg cerah namun tetap terlihat natural, aku jadi pengen ikutan cobain, tapi kira-kira cocok ga ya kalau aku pakai softlens yang warnanya cerah? :O So! pada review kali ini aku akan membahas softlens yang sudah aku pakai selama beberapa bulan ini, yaitu Batis Spartax warna Azul, langsung aja yaaa check it outt :D


Deskripsi dan kenyamanan produk :
Softlens ini memiliki diameter 15mm, so yes it does have a litte bit dolleyes effect, batis spartax ini dipakainya nyaman lho karena dia memiliki water content 55% dan BC nya 8.6mm . Softlens Batis Spartax ini memiliki masa pemakaian 1 tahun, lama banget kan girls. tapi kalo aku sih paling cuma pakai sampe 7/8 bulan aja soalnya kalo udah deket masa expired pasti rasanya udah gak nyaman. 
Liat deh softlens nya tipis banget kaaan :


Penampakan Softlens Batis Spartax warna Azul saat indoor :


Penampakan saat terkena cahaya (ignore my bare skin ~,~) : 


And this is meeee :P


Aku beli Softlens Batis Spartax warna Azul ini di onlineshop di instagram, harga nya 165rb. Overall aku lumayan suka sama softlens ini soalnya :
(+) nyaman saat dipakai, 
(+) teksturnya natural,
(+) bahannya juga tipis tapi gak gampang sobek 
(+) jangka pemakaiannya juga lama 

what i dislike :
(-) salah pilih warna, soalnya kayanya terlalu cerah di wajahku, but i still love it hoho 

Sekian review ku kali ini, please leave a comment below and dont forget to subscribe my blog :) . semoga review aku kali ini bisa memberi referensi buat kalian yang lagi mencari softlens warna cerah but still look naturaal, bye bye love u guys so mucccch :3

Dont forget to subscribe my world :
Instagram/twitter/youtube : windanasari

6 komentar:

  1. Hii!
    Excuse me, doesyour vision is with this lenses or do you see the color of the lenses?

    BalasHapus
  2. Hii!
    Excuse me, doesyour vision is with this lenses or do you see the color of the lenses?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Have you ever use softlens before? Of course my vision is just like when I see with my bare eyes. Nothing change.

      Hapus
  3. Aku mau nanya" dkit nih hehehe
    Km Beli batis lens ny dmn?
    Saat pemakaian lensa, penglihatanny jernih ga?
    Soal nya aku baru beli batis, pigmen lensa nya tuh kya meleset ke daerah pupil gtu. Jd saat pemakaian batis, penglihatan jd agak burem gt kak 😭

    BalasHapus