Rabu, 15 April 2015

Review Revlon Colorburst

Hey guys kali ini aku mau ngereview Lipstick Revlon Colorburst :D 
Sebenernya aku udah lama sih pakai lipstick ini, baru sempet review aja sekarang :3 
Revlon Colorburst ini adalah lipstick Favorite aku soalnya Tahan lama dan ga bikin bibir aku kering <3 


Aku punya 3 lipstick Revlon Colorburst. Warna merah, orange dan pink. Aku beli lipstick ini di counter revlon Sogo, Harganya 98Ribu. Aku sempet bingung mau milih warna apa, soalnya lucu-lucu banget bentuk nyaaaa kayak krayon gitu dan warnanya juga keren semuaaaa <3


Well inilah Lipstick Revlon Colorburst saat  di apply dikulit tangan aku. Cerah dan girly banget kan girlss! Biasanya aku pakai yang warna merah untuk acara formal aja, dan kalau yang pink dan orange aku pakai buat harian. Revlon Colorburst ini punya daya tahan yang sangat bagus, soalnya aku pakai sekali aja nih, hilangnya pasti lamaaa. Warnanya kayak nyerap dibibir gitu. Dan aku pakai untuk makan dan minum tidak hilang dan tidak membekas di gelas jugaa, <3


Waktu aku apply di bibir aku, rasanya kayak sedikit mint gitu. Dan yang terpenting adalah lembab. Karna bibir aku kering jadi aku selalu cari lipstick yang ada moisturizernya. Atau kalo pakai listick yang matte ya pasti aku pakai lipbalm dulu :,( ribet kan?
Makanya lipstick Colorburst ini tuh favorite banget buat aku :) 


And Walaaaa this is itttt! Finnal look when im using Revlon Colorburst <3 yeayyyy which one is better?? Let me know by the comments below :3 I definitely recommed this Product!
Thanks for Reading, i love you :* 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar