Jumat, 10 Juni 2016

Blogger Gathering and Review Cussons Imperial Leather Facial Cleansing Wipes (Oil Balancing)


Siapa sih yang belum tau produk Imperial Leather? Pastinya kalian sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini. Pada tanggal 14 mei lalu, aku mendapat undangan peluncuran produk terbaru dari Cussons Imperial Leather di Aston Kuningan Suite, tepatnya di cafe Pastis Kitchen and Bar. So produk apa sih yang terbaru dari Cussons Imperial Leather, just check this out!


Pada inovasi kali ini, Imperial Leather meluncurkan produk pembersih makeup yang sudah teruji secara klinis, serta cocok untuk kulit sensitif. Yaitu Imperial Leather Facial Cleansing Wipes. Tissue pembersih makeup ini memiliki 3 varian yaitu Brightening, Refreshing, dan Oil Balancing yang disesuaikan untuk kebutuhan kulit wajah kita. So sebelum mencoba keampuhan tissue ini, kita melakukan demo makeup dengan MUA Jopi Bagus. 



Acara hari ini juga diramaikan oleh Blogger Cantik kesukaan aku, yaitu kak Sasyachi. Sasyachi bercerita tentang apa aja sih tips dan rutinitas perawatan wajah yang biasanya digunakan dalam sehari-hari, ternyata kak Sasya juga menyukai produk Cleansing Wipes dari Imperial Leather ini lho, soalnya praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Definitely setuju sama kak Sasya hehe ❤️ dan ini adalah foto dengan teman-teman blogger ku cantik cantik kaaan hihi. Thank you ka Maya yang sudah invite aku dalam acara ini :)


Dibawah ini adalah rangkaian produk dari  Imperial Leather : 


Dan facial cleansing wipes kesukaan aku adalah yang oil balance.


Setelah aku mencoba produk ini, ternyata cleansing wipes ini amazing bangett! Sekali usap makeup langsung hilang lhoo! wangi nya juga soft dan ga membuat kulit aku iritasi & jerawatan, super sukaaa :D


What i love about this product :
❤️ kemasannya yang praktis jadi bisa dibawa kemana-mana, cocok banget untuk berpergian. Apalagi untuk anak kuliahan kayak aku yang selalu terkena debu saat naik motor :')
❤️ sangat kepakai saat lagi cape, sampai rumah rasanya langsung pengen tidur tanpa bersihin makeup (gue banget) >,< langsung aja bersihin pakai cleansing wipes ini and bobo cantik deh abis itu hehe
❤️ tersedia 3 varian untuk berbagai jenis kulit
❤️ setelah digunakan wajah terasa halus dan lembut
❤️ harga nya murah 
❤️ wangi nya soft dan bebas alcohol jadi cocok untuk kulit sensitif, dan ga usah kuatir karena produk ini sudah teruji secara klinis lho :)

Dan kekurangannya :
(-) butuh sedikit kesabaran untuk ngilangin maskara yang waterproof haha tapi overall aku tetep suka sama cleansing wipes ini soalnya bisa menghilangkan makeup dengan baik dan tanpa iritasi ~.~

Kamu bisa membeli rangkaian produk Imperial Leather di Carrefour, AEON, Lion Super Indo dan lain-lain. Facial Cleansing Wipes ini dihargai perpack only Rp. 20.000 dan isinya 20 lembar. Untuk info lebih lengkap nya kamu bisa kunjungi social media Imperial Leather di :


Sekian review dari aku :) Terimakasih sudah mampir,semoga bermanfaat untuk kamu yang suka cara praktis untuk membersihkan make up and see u soon on my next post! 




Stay Gorgeous, 
Windana ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar