Selasa, 03 Mei 2016

Review Naturecia Brightening Exfoliator


Hello beauties! Apa kabar semuanya, i hope you have a great day :) 
Pada review kali ini aku akan membahas tentang exfoliator dari naturecia. Naturecia adalah produk asal jepang yang diciptakan dengan formula dan keahlian teknologi jepang. Naturecia mengeluarkan rangkaian skincare yang terdiri dari :
> Naturecia Brightenig Exfoliator
> Naturecia Protective Daycream
> Naturecia Revitalizing Nightcream

Dan sekarang, aku mau jelasin dulu nih apa sih keunggulan dari exfoliator ini, dari pada penasaran yuk langsung aja ya klik vlog yang aku buat :






Apa aja sih sebenernya fungsi dari exfoliator?
1. Exfoliator itu berguna untuk mengangkat lapisan kulit mati agar kulit kita tidak terlihat kusam. 
2. Exfoliator dari naturecia ini tidak mengandung bahan scrub yang dapat mengiritasi kulit, jadi teksturnya itu kaya gel gitu, warnanya bening dan aromanya sih menurut aku kaya bau teh gitu. Pokonya aku suka deh teksturnya, bau ga menyengat, ringan, dan ga lengket dikulit.
3. Membuat kulit tampak lebih halus dan lebih cerah sehingga wajah tampak putih berseri.

This is my bare face after using Naturecia Brightening Exfoliator : 


Overall aku suka banget sama produk ini soalnya :
(+) kebanyakan dari produk jepang masih dipertanyakan halal atau enggaknya. Tapi Naturecia Brightening Exfoliator ini dijamin Halal lho guys, karena tidak menggunakan bahan dasar dari babi dan alkohol
(+) Membuat kulit menjadi halus, rasanya kulit aku bener-bener sehalus kulit bayi setelah memakai produk ini, i loveeee it banget pokonya
(+) gak bikin jerawatan, karena bahannya non comedogenic
(+) gak bikin iritasi dan membuat wajah mejadi putih berseri gituuu hehe
(+) packajing nya simple jadi bisa dibawa kemana-mana

Dan cons nya adalah
(-) menurut aku sih gada



Oiya, kalian bisa membeli produk ini di Guardian Jabodetabek dan exfoliator ini harganya only Rp.146.000 lho and maybe i will repurchase this product soalnya cocok diwajah aku ^.^
untuk info lengkap mengenai produk dari naturecia silahkan buka di Web Naturecia atau di Facebook Naturecia
So sekian review dari aku and Thank you for reading!



Stay Gorgeous,
Windana







Tidak ada komentar:

Posting Komentar