Rabu, 08 April 2015

Review Revlon Colorstay Moisture Stain #MyStainBeautyStory



Hi semuanya nama aku Windana ;) . aku suka banget sama sesuatu yg fashionable dan make up. Soalnya makeup itu buat aku makin cantik dan pedee :p hihi 
Nah! pada kesempatan kali ini aku mau share pengalaman aku saat nyobain produk revlon yang baru aja aku beliiii yuhhuuu :D


Produk Revlon yang baru ini namanya Revlon Colorstay Moisture Stain
Aku beli Lipstain ini di counter Revlon Matahari, Harganya murah meriah lho cuma Rp.89.000 kamu bisa dapetin Lipstain keren inii :D
Produk ini punya 10 warna cantik yang akan selalu mewarnai bibir sexy kamuu💋 all day longggg <3



Unik banget kan girlsss nama lipsticknya terinspirasi dari kota-kota trendsetter dunia <3 oiya kalo lipstick aku namanya "010 LA Exclusive" kenapa sih aku milih warna LA Exclusive ?? Soalnya warnanya pink natural, gak norak, dan pas diwarna kulit aku :3 


Well pas aku apply di bibir lipstick ini rasanya lembuuutt bangett! Creamy gitu wangi nya, dan ga berat dibibir. dan bentuk kuas applicator nya mudah banget untuk digunakan dibibir :*
Bisa dibilang bibir aku itu kering guys, tapi setelah aku pakai Revlon colorstay moisture stain ini, jadi lembab dan ga pecah-pecah lagi yeayyy :'D. menurut ku lip stain ini cocok banget buat orang indonesia karena iklim disini tropis, jadi pas cuaca lagi panas dan bibir pecah-pecah pakai aja lipstain ini untuk melindungi kelembaban bibir kamu :)




LA Exclusive punya warna yang sangat natural, yah namanya juga lipstain pasti ada kilauan nya kalo dipakai. Menurut aku sih Lipstain ini gorgeous banget dipakainya dan pastinya yang aku suka dari lipstain ini adalah Tahan Lamaa :3 


Aku terinspirasi make up dari makeup book yang aku punya and hasilnya jadi gini deh :3 hehe


Okee thats my review :) hope you like it girls, and yg belum punya Revlon Colorstay Moisture Stain yukkk cuzzz beli biar makin kece pastinya :D Lipstain ini Recommeded bgt soalnya👍
Thanks for reading, see ya in my next Review! *hug&kisses* :* >,<


*All Original Photos from Windana Sari

2 komentar: